ads

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Logitech Ganti Nama Menjadi Logi

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan teknologi satu ini, Logitech. Logitech membuat keyboard, speaker, mouse mulai dari yang biasa hingga khusus untuk urusan gaming. Tetapi tahukah kamu kalau Logitech sekarang telah berganti nama menjadi Logi. Menariknya adalah pihak Logitech menjawab pergantian namanya atau bisa disebut pengurangan namanya dari Logitech ke Logi dengan singkat Tech means Nothing.

Logo dari Logi juga berubah dari logo Logitech yang telah berumur 34 tahun. Logo Logi lebih memperlihatkan kesan modern dan sederhana serta menampilkan logo dengan visualisasi jaman sekarang seperti contoh di bawah ini:
Logitech Ganti Nama Menjadi Logi

Tetapi nama Logitech tidak akan langsung dipensiunkan, nama Logitech masih menjadi nama formal dari perusahaan tersebut dan masih akan terpajang pada beberapa perangkatnya yang telah diproduksi sebelumnya. Tetapi pihak Logitech berkata, jika semua berjalan sesuai rencana, Logi akan menjadi nama baru dari Logitech untuk seterusnya.

About Tafhajils Iqnesdha

Anda sedang membaca artikel ( Logitech Ganti Nama Menjadi Logi ) . Yang ditulis oleh Tafhajils Iqnesdha . Pada hari ( Thursday 5 November 2015 ) . Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terima kasih , Salam.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top